Soal PTS/STS 2 Kelas 4 Kurikulum Merdeka T.A 2023/2024

Hallo adik-adik ... Apa kabar hari ini? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan penuh semangat untuk belajar. Oh ya, sebentar lagi PTS nih. Bagi kalian yang sudah menerapkan Kurikulum Merdeka, PTS diganti STS (Sumatif Tengah Semester). Saya yakin kalian tentu sudah tahu. Apapun  istilahnya, PTS/STS adalah ulangan tengah semester. Sudahkah kalian siap menghadapi ulangan tengah semester tahun ini?

Menghadapi ulangan kadang bisa membuat kita merasa gugup atau khawatir. Hal ini karena ulangan menjadi bagian dari kegiatan belajar mengajar di sekolah. Setiap siswa pasti dituntut oleh guru atau orang tua agar mendapatkan nilai yang memuaskan.

Adik-adik, percayalah bahwa kalian semua bisa menghadapi ulangan dengan baik. Yang terpenting adalah usaha dan kerja keras kita lakukan. Tetap semangat belajar dan teruslah berusaha. 

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan sebagai persiapan untuk menghadapi ulangan salah satunya adalah dengan banyak berlatih mengerjakan soal. Kita bisa belajar bersama-sama dan menghadapi ulangan dengan percaya diri. 

Jadi, adik-adik tidak usah khawatir karena admin akan selalu berusaha membantu adik-adik mempersiapkan diri dalam menghadapi ulangan. Alhamdulillah juraganles.com masih semangat menyusun dan menerbitkan soal-soal up to date mengikuti perkembangan kurikulum. 

Baiklah, langsung saja ya. Berikut ini Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Kurikulum Merdeka Tahun Ajaran 2023/2024. Soal Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 ini terdiri dari Soal Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti, Soal Pendidikan Pancasila, Soal Bahasa Indonesia, Soal IPAS, dan Soal Matematika, yang bisa didownload dengan mudah dan gratis. Untuk Soal Matematika ada dua pilihan download yaitu dalam format PDF dan dokumen word.

Download Soal PTS/STS 2 Kelas 4 Kurikulum Merdeka T.A 2023/2024

Soal Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Mapel PAI


Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti lengkap dengan kunci jawaban terdiri dari 30 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian.
Selengkapnya Soal PTS/STS 2 PAI Kelas 4 Kurikulum Merdeka 2024


Soal Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Mapel Pendidikan Pancasila

Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila lengkap dengan kunci jawaban terdiri dari 30 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian.


Soal Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Mapel Bahasa Indonesia

Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran Bahasa Indonesia lengkap dengan kunci jawaban terdiri dari 30 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian.
Selengkapnya Soal PTS/STS 2 Bahasa Indonesia Kelas 4 Kurikulum Merdeka 2024

Soal Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Mapel IPAS

Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran IPAS lengkap dengan kunci jawaban terdiri dari 30 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian.
Selengkapnya Soal PTS/STS 2 IPAS Kelas 4 Kurikulum Merdeka 2024

Soal Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Mapel Matematika

Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 2 Kelas 4 Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran Matematika lengkap dengan kunci jawaban terdiri dari 30 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian.
Selengkapnya Soal PTS/STS 2 Matematika Kelas 4 Kurikulum Merdeka 2024

Semoga Soal PTS/STS 2 Kelas 4 Kurikulum Merdeka T.A 2023/2024 ini bermanfaat bagi adik-adik yang sedang mempersiapkan diri menghadapi ulangan. Selamat belajar dan sukses untuk ulangan kalian semua ! Ayo, kita tunjukkan bahwa kita bisa!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Silahkan tulis komentar Anda. Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Demi kesehatan blog ini, mohon maaf jika ada komentar yang harus saya hapus karena mengandung broken link (biasanya komentar tanpa nama komentator/Unknown/Tidak Diketahui/Profile Not Available). Jadi ... kalau ingin berkomentar gunakan AKUN DENGAN NAMA yaaa. Sekian dan terima kasih :)