Soal PTS Kelas 6 Semester 2 Tahun Ajaran 2022/2023

Adik-adik, sebentar lagi kalian akan menghadapi Penilaian Tengah Semester 2. Sudah siapkah kalian menghadapi PTS nanti? Siap tidak siap, sebagai siswa kalian harus mengikuti PTS, mengerjakan soal-soal yang dibagikan dan sukses mendapatkan nilai yang memuaskan adalah harapan guru, orang tua, dan siswa.

Menjelang Ulangan Tengah Semester atau Penilaian Tengah Semester, tentunya kalian disibukkan dengan kegiatan belajar sebagai upaya persiapan menghadapi PTS yang akan diselenggarakan sesuai jadwal yang telah ditentukan.  

Untuk persiapan menghadapi UTS/PTS, selain belajar dari buku, kalian juga bisa belajar dengan menggunakan media pembelajaran online melalui situs-situs belajar daring. Saat ini banyak sekali situs belajar daring salah satunya adalah blog juraganles.com yang siap membantu kalian untuk menghadapi PTS dengan membagikan Soal PTS Kelas 6 Semester 2 Tahun Ajaran 2022/2023 yang kalian cari. 

Seperti yang kita tahu, belajar daring memiliki beberapa manfaat antara lain fleksibilitas waktu dan lokasi. Kalian bisa belajar kapan saja dan dimana saja asalkan terkoneksi dengan internet. Kalian juga bisa berinteraksi dengan admin blog dan sesama pengunjung dengan cara memberikan komentar yang baik dan sopan.

Bagi kalian yang baru menemukan blog ini, selamat datang, selamat bergabung. Mari belajar bersama Admin JGL. Bagi kalian yang sudah pernah berkunjung dan balik lagi. Terima kasih ya. 

Nah, berikut ini adalah Soal PTS Kelas 6 Semester 2 Tahun Ajaran 2022/2023 yang terdiri dari Soal Tema 6, Soal Tema 7, Soal PAI, Soal Matematika, dan Soal PJOK yang langsung bisa didownload dengan mudah dan gratis. Untuk Soal Matematika ada dua pilihan download yaitu dalam format PDF dan dokumen word.

Soal-soal tersebut saya susun sendiri. Saya ketik sendiri. Saya tidak pernah mengambil soal dari blog lain. Oleh karena itu, blog ini tidak mempublish artikel setiap hari. Yang paling lama adalah pengerjaan soal Matematika karena gambarnya 100% saya buat sendiri. 

Baiklah. Langsung saja ya. Silahkan didownload Soal PTS Kelas 6 Semester 2 Tahun Ajaran 2022/2023 lengkap dengan kunci jawabannya. Semoga dapat dijadikan referensi belajar untuk persiapan menghadapi UTS/PTS (Penilaian Tengah Semester) 2.

Download Soal PTS Kelas 6 Semester 2 Tahun Ajaran 2022/2023

Soal Tema 6 Kelas 6 K13

Kumpulan file download Soal Tema 6 Kelas 6 Semester 2 K13 dan kunci jawaban terdiri dari soal PPkn, Bahasa Indonesia, IPS, IPA, dan SBdP. 
Selengkapnya Soal Tema 6 Kelas 6

Soal Tema 7 Kelas 6 K13

Kumpulan file download Soal Tema 7 Kelas 6 Semester 2 K13 dan kunci jawaban terdiri dari soal PPkn, Bahasa Indonesia, IPS, IPA, dan SBdP. 
Selengkapnya Soal Tema 7 Kelas 6

Soal PTS PAI Kelas 6 Semester 2

Soal PTS Pendidikan Agama Islam ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 10 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PTS PAI Kelas 6 Semester 2
Soal PTS PAI Kelas 6 Semester 2 (Alternatif Soal)

Soal PTS Matematika Kelas 6 Semester 2

Soal PTS Matematika ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PTS Matematika Kelas 6 Semester 2

Soal PTS PJOK Kelas 6 Semester 2

Soal PTS PJOK ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PTS PJOK Kelas 6 Semester 2

Itulah Soal PTS Kelas 6 Semester 2 Tahun Ajaran 2022/2023. Selain soal-soal terbaru, masih banyak soal-soal yang sudah admin bagikan pada tahun ajaran sebelumnya yang masih relevan dan bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Silahkan dipelajari. Semoga soal-soalnya bermanfaat. Selamat belajar ...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Silahkan tulis komentar Anda. Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Demi kesehatan blog ini, mohon maaf jika ada komentar yang harus saya hapus karena mengandung broken link (biasanya komentar tanpa nama komentator/Unknown/Tidak Diketahui/Profile Not Available). Jadi ... kalau ingin berkomentar gunakan AKUN DENGAN NAMA yaaa. Sekian dan terima kasih :)