Soal PAS Kelas 5 Semester 1 T.A 2022/2023

Halo adik-adik, menjelang Ulangan Akhir Semester atau Penilaian Akhir Semester, kalian tentunya disibukkan dengan kegiatan belajar sebagai upaya persiapan menghadapi UAS/PAS yang  diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Daerah. Oleh karena itu, soal-soal yang diujikan atau yang keluar nanti juga belum tentu sama antara daerah satu dengan daerah lainnya. 

Banyak yang beranggapan penilaian akhir semester adalah momok yang menakutkan. PAS menjadi beban pikiran karena nilai PAS akan digunakan untuk penilaian rapor. Bagi siswa, hasil yang ingin dicapai dari PAS adalah nilai yang memuaskan. 

Agar mendapatkan nilai seperti yang diharapkan, maka diperlukan persiapan yang matang dengan cara belajar, memperbanyak latihan mengerjakan soal-soal yang ada di buku dan soal-soal yang diperoleh dari media pembelajaran daring. 

Di zaman serba digital seperti sekarang ini, kalian dapat memanfaatkan handphone untuk belajar. Bagi kalian yang baru menemukan blog juraganles.com, selamat datang, selamat bergabung dengan Admin JGL. Mari belajar bersama. Bagi yang sudah pernah mengunjungi blog ini dan kembali lagi. Terima kasih :)

Seperti biasanya, untuk persiapan menghadapi UAS/ PAS, berikut ini admin bagikan Soal PAS Kelas 5 Semester 1 Tahun Ajaran 2022/2023 yang terdiri dari soal Tema 1, Tema 2, Tema 3, Tema 4, Tema 5, Pendidikan Agama Islam, Matematika, dan PJOK. Semua soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan file soalnya bisa didownload dengan mudah dan gratis.

Selain itu, kalian juga bisa langsung membaca dan mengerjakan soal secara mandiri sebagai latihan lalu cocokkan jawaban kalian dengan kunci jawaban yang sudah tersedia di akhir postingan. Caranya klik tulisan warna biru untuk melihat soal selengkapnya.

Demikianlah, semoga soal-soal yang sudah dibagikan dapat dijadikan referensi untuk belajar khususnya adik-adik kelas 5 untuk persiapan menghadapi PAS (Penilaian Akhir Semester) 1 

Download Soal PAS Kelas 5 Semester 1 Tahun Ajaran 2022/2023

Soal Tema 1 Kelas 5 K13

Kumpulan file download Soal Tema 1 Kelas 5 Semester 1 K13 dan kunci jawaban terdiri dari soal PPkn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan SBdP. 

Soal Tema 2 Kelas 5 K13

Kumpulan file download Soal Tema 2 Kelas 5 Semester 1 K13 dan kunci jawaban terdiri dari soal PPkn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan SBdP. 
Selengkapnya Soal Tema 2 Kelas 5 K13 

Soal Tema 3 Kelas 5 K13

Kumpulan file download Soal Tema 3 Kelas 5 Semester 1 K13 dan kunci jawaban terdiri dari soal PPkn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan SBdP. 
Selengkapnya Soal Tema 3 Kelas 5 K13 

Soal PTS PAI Kelas 5 Semester 1

Soal PTS Pendidikan Agama Islam ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 10 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PTS PAI Kelas 5 Semester 1
Soal PTS PAI Kelas 5 Semester 1 (Alternatif Soal)

Soal PTS Matematika Kelas 5 Semester 1

Soal PTS Matematika ini terdiri dari 25 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PTS Matematika Kelas 5 Semester 1
Soal PTS Matematika Kelas 5 (Alternatif Soal)

Soal PTS PJOK Kelas 5 Semester 1

Soal PTS PJOK ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PTS PJOK Kelas 5 Semester 1 

Soal Tema 4 Kelas 5 K13

Kumpulan file download Soal Tema 4 Kelas 5 Semester 1 K13 dan kunci jawaban terdiri dari soal PPkn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan SBdP. 


Soal Tema 5 Kelas 5 K13

Kumpulan file download Soal Tema 5 Kelas 5 Semester 1 K13 dan kunci jawaban terdiri dari soal PPkn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan SBdP. 


Soal PAS PAI Kelas 5 Semester 1

Soal PAS Pendidikan Agama Islam ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 10 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PAS PAI Kelas 6 Semester 1

Soal PAS Matematika Kelas 5 Semester 1

Soal PAS Matematika ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PAS Matematika Kelas 6 Semester 1

Soal PAS PJOK Kelas 5 Semester 1

Soal PAS PJOK ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 10 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PAS PJOK Kelas 5 Semester 1

Itulah Soal PAS Kelas 5 Semester 1 Tahun Ajaran 2022/2023 yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan selamat belajar ....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Silahkan tulis komentar Anda. Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Demi kesehatan blog ini, mohon maaf jika ada komentar yang harus saya hapus karena mengandung broken link (biasanya komentar tanpa nama komentator/Unknown/Tidak Diketahui/Profile Not Available). Jadi ... kalau ingin berkomentar gunakan AKUN DENGAN NAMA yaaa. Sekian dan terima kasih :)