Inilah 5 Game Android Terbaru yang Cocok untuk Pelajar

Kamu suka main game? Pernah dong ya menerima komentar seperti ini, “Main game terus, kapan belajarnya?” Nah, mulai sekarang jangan khawatir dengan komentar tersebut. Kamu dapat mencari permainan atau game yang cocok untuk pelajar. Dan di sini ada ulasan 5 game android terbaru yang cocok untuk kamu semua yang masih berstatus pelajar. Game tersebut bisa membantu kamu dalam belajar. Dijamin, kamu tidak akan merengut lagi ketika ada komentar seperti di atas. Malah, kamu bisa membalas komentar tersebut dengan kalimat, “Gini nih, cara belajar yang asyik!” Dan inilah ...

5 Game Android Terbaru untuk Pelajar

Kamu bisa memainkan 5 game android terbaru dibawah ini di smartphonemu. Game-game ini sengaja dibuat untuk melatih otak agar lebih kreatif.

The Room

Game Android Terbaru yang Cocok untuk Pelajar 1
Kamu suka permainan teka-teki? Pas, The Room jawabannya. The Room adalah permainan yang mengharuskan kamu menelusuri atau mengeksplor setiap sudut ruangan di sebuah bangunan atau kastil tua. Kesan yang ditimbulkan dari kastil tersebut adalah kesan angker. Positifnya dari game ini, kamu bisa mengasah ketajaman insting dan otak kamu, serta kepekaan indera penglihatan kamu.

Gemini Rue

Game Android Terbaru yang Cocok untuk Pelajar 2
Permainan game android yang cocok untuk pelajar kedua adalah Gemini Rue. Bagi kamu yang suka petualangan atau game dengan genre science fiction, bisa mencoba permainan Gemini Rue. Gemini Rue ini adalah permainan yang menuntut kamu memainkan dua peran, yang pertama adalah Azriel Odin, seorang mantan pembunuh bayaran yang memiliki misi mencari adiknya. Peran kedua kamu akan menjadi Delta Six, seseorang yang memorinya dihapus karena melanggar peraturan pada tempat yang mirip dengan penjara masa depan.

The Silent Age

Game Android Terbaru yang Cocok untuk Pelajar 3
Selanjutnya adalah The Silent Age. Game yang satu ini diperankan oleh seorang tokoh bernama Joe. Joe adalah seorang peneliti yang mengungkapkan bahwa manusia akan punah dalam 40 tahun mendatang. Dengan memainkan game ini, kamu akan berperan sebagai Joe dan membantunya dalam misi penyelamatan manusia dari kepunahan 40 tahun mendatang tersebut.

Leo’s Fortune

Game Android Terbaru yang Cocok untuk Pelajar 4
Permainan game android yang cocok untuk pelajar keempat adalah Leo’s Fortune. Game ini menceritakan seorang tokoh bernama Leo. Leo adalah seorang milyuner yang hartanya dirampas oleh sekelompok orang. Misi dalam game ini adalah mengungkap siapa oknum yang merampas harta milik Leo. Di dalam game ini, kamu akan dituntut melakukan berbagai aksi agar harta milik Leo kembali lagi ke tangannya dan Leo kembali menjadi kaya raya.

Rayman Adventures

Game Android Terbaru yang Cocok untuk Pelajar 5
Terakhir, permainan game android yang cocok untuk pelajar adalah Rayman Adventures. Permainan ini merupakan permainan yang lebih dulu muncul di playstation. Seiring dengan pesatnya kemajuan smartphone, game tersebut dikembangkan dengan versi smartphone. Game dengan genre petualangan ini tentunya sudah tidak asing bagi para pemain playstation.

Nah, itu dia kelima permainan game android yang cocok untuk pelajar. Kalau kamu sendiri lebih suka genre game apa, nih? Science fiction, action, teka-teki? Atau di luar ketiga genre itu? Apa pun game yang kamu sukai, semoga bisa membantu kamu dalam mengasah otak, ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Silahkan tulis komentar Anda. Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Demi kesehatan blog ini, mohon maaf jika ada komentar yang harus saya hapus karena mengandung broken link (biasanya komentar tanpa nama komentator/Unknown/Tidak Diketahui/Profile Not Available). Jadi ... kalau ingin berkomentar gunakan AKUN DENGAN NAMA yaaa. Sekian dan terima kasih :)