10 Hutan Terindah di Dunia yang Bisa Membuat Anda Terpana

Hutan memang menjadi tempat wisata yang asri dan menakjubkan. Suasana asri dan pemandangan hijau di hutan tidak bisa digantikan oleh apapun. Namun kebanyakan hutan terkenal menakutkan sehingga peminat perjalanan ke hutan tergolong sedikit. Padahal banyak traveler yang suka menjelajahi wisata alam. Mereka ketagihan setelah mengunjungi wisata alam yang indah. Anak muda zaman sekarang semakin berani menjelajahi berbagai tempat seperti hutan. Karena hutan memang menjadi tempat yang tepat untuk memacu adrenalin dan menghabiskan liburan. Mengunjungi hutan terindah di dunia bisa menjadi pilihan yang tepat. Hutan apa saja yang termasuk hutan terindah di dunia? Dan inilah ...

10 Hutan Terindah di Dunia

Banyak hutan di dunia yang memang sangat indah lho. Baiklah, langsung saja, berikut daftar 10 hutan terindah di dunia yang bisa Anda coba kunjungi dan dijamin Anda akan terpana oleh keindahannya.

1. Dragon’s Blood Forest, Socotra, Yaman


Gambar Hutan Terindah di Dunia 1

Hutan ini etrletak di Kepulauan Socotra. Pohon-pohon yang tumbuh di hutan ini sangat lah unik, bahkan 37 persen tumbuhan yang ada hanya bisa ditemukan di hutan ini, tidak ada di daerah lain di dunia.

2. Hutan Bambu Sagano, Kyoto, Jepang


Gambar Hutan Terindah di Dunia 2

Hutan yang terletak di Kyoto, Jepang ini hanya berisi pohon bambu. Pengaturan pohon bambunya sangat apik dan membuat hutan satu ini sangatlah indah.  Lebih indah lagi saat sinar matahari menerobos batang-batang pohon. Waaah, sangat indah dan menenangkan.

3. Gnarly Rata Forest, Enderby, New Zaeland


Gambar Hutan Terindah di Dunia 3

Pohon dalam hutan ini sudah sangat tua tapi bentuknya sangat unik. Perpaduan tanah, tumbuhan, dan pepohonan nya sangat pas. Banyak jalur hiking yang disediakan di hutan ini. Pengunjung bisa hiking sambil menikmati pemandangan menakjubakan di hutan Gnarly.

4. Hallerbos, The Blue Forest, Belgia


Gambar Hutan Terindah di Dunia 4

Hallerbos adalah daerah pegunungan terkenal di Belgia yang menggambarkan pemandangan indah hutan Eropa. Salah satu hal yang membuat hutan ini terlihat indah yaitu karena adanya bunga bluebell yang memenuhi hutan. Bunga blue bell akan mekar saat musim semi tiba. Pepohonan menjulang tinggi dengan karpet bunga akan terlihat menakjubkan dan memukau. Dengan pemandangan bunga yang indah, hutan ini disebut "The Blue Forest of Belgium" oleh penduduk setempat. Suasana di hutan ini sangat mencekam tapi pemandangannya benar-benar indah seperti dalam film.

5. Quebec Forest, Kanada


Gambar Hutan Terindah di Dunia 5

Pohon yang berjajar rapi menjadi salah satu faktor yang membuat hutan Quebec terlihat indah dan memukau. Apalagi saat hutan dipenuhi salju, Anda akan merasa seperti di film-film.

6. Goblin Forest, New Zaeland


Gambar Hutan Terindah di Dunia 6

Hutan ini pohonnya ditumbuhi lumut sehingga pohon-pohon berwarna hijau. Ada tidaknya goblin di hutan tersebut masih dipertanyakan, yang jelas hutan terlihat indah dan unik seperti di dunia fantasi.

7. Moss Swamp, Romania


Gambar Hutan Terindah di Dunia 7

Hutan satu ini benar-benar seperti di dunia fantasi. Pohon dan lumut yang menutupi hutan membuat hutan terlihat misterius sekaligus indah.

8. Otzarreta Forest, Spanyol


Gambar Hutan Terindah di Dunia 8

Pohon-pohon tua dengan bentuk unik membuat hutan ini terlihat menyeramkan. Tidak hanya itu, adanya kabut semakin mendukung suasana mistis di hutan. Namun, keindahan hutan tidak bisa dielak.

9. Silver Birch Forest, Stanton Moor, Inggris


Gambar Hutan Terindah di Dunia 9

Stanton Moor adalah daerah dataran tinggi di Derbyshire Peak District yang menampilkan pemandangan hutan Eropa yang menakjubkan. Banyak bunga ungu hidup liar di hutan, dan ketika kabut mulai menyelimuti hutan, akan tercipta pemandangan menakjubkan yang dapat dinikmati oleh pecinta alam.

10. Hutan Monteverde, Costa Rica


Gambar Hutan Terindah di Dunia 10

Hutan ini termasuk salah satu hutan yang masih memiliki banyak spesies. Ada banyak jenis  hewan dan tumbuhan yang hidup di dalam hutan.

Sumber gambar : https://id.pinterest.com

Nah itu tadi 10 hutan terindah di dunia yang bisa membuat Anda terpana. Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjunginya?

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Silahkan tulis komentar Anda. Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Demi kesehatan blog ini, mohon maaf jika ada komentar yang harus saya hapus karena mengandung broken link (biasanya komentar tanpa nama komentator/Unknown/Tidak Diketahui/Profile Not Available). Jadi ... kalau ingin berkomentar gunakan AKUN DENGAN NAMA yaaa. Sekian dan terima kasih :)