Soal PTS/STS 1 Kelas 5 Kurikulum Merdeka

Penilaian Tengah Semester (PTS) atau dulu disebut Ulangan Tengah Semester (UTS) dan yang terbaru STS (Sumatif Tengah Semester) adalah ujian yang diselenggarakan pada pertengahan periode sekolah. Penilaian/ Sumatif Tengah Semester dilakukan untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik selama periode belajar dalam kurun waktu tiga bulan. Selanjutnya guru dapat menentukan tindak lanjut pembelajaran yang diperlukan untuk memastikan kesuksesan peserta didik pada akhir tahun.

Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Kurikulum Merdeka


Contoh Soal PTS/STS 1 Kelas 5 Kurikulum Merdeka

Berikut ini Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Kurikulum Merdeka Tahun Ajaran 2023/2024 sebagai bahan referensi untuk persiapan menghadapi PAS/Sumatif Akhir Semester 1. Soal Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 pada halaman ini terdiri dari Soal Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti, Soal Pendidikan Pancasila, Soal Bahasa Indonesia, Soal IPAS, Soal Matematika. Untuk Soal Matematika ada dua pilihan download yaitu dalam format PDF dan dokumen word.

Soal Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Mapel PAI


Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti lengkap dengan kunci jawaban terdiri dari 30 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian.

Soal Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Mapel Pendidikan Pancasila

Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila lengkap dengan kunci jawaban terdiri dari 30 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian.

Soal Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Mapel Bahasa Indonesia

Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran Bahasa Indonesia lengkap dengan kunci jawaban terdiri dari 30 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian.
Selengkapnya Soal PTS/STS 1 Bahasa Indonesia Kelas 5 Kurikulum Merdeka

Soal Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Mapel IPAS

Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran IPAS lengkap dengan kunci jawaban terdiri dari 30 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian.
Selengkapnya Soal PTS/STS 1 IPAS Kelas 5 Kurikulum Merdeka

Soal Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Mapel Matematika

Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran Matematika lengkap dengan kunci jawaban terdiri dari 30 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian.
Selengkapnya Soal PTS/STS 1 Matematika Kelas 5 Kurikulum Merdeka

Itulah Soal PTS/Sumatif Tengah Semester 1 Kelas 5 Kurikulum Merdeka Tahun Ajaran 2023/2024. Semoga soal-soalnya bermanfaat dan dapat dijadikan referensi belajar untuk persiapan menghadapi PTS/STS (Sumatif Tengah Semester) 1.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Silahkan tulis komentar Anda. Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Demi kesehatan blog ini, mohon maaf jika ada komentar yang harus saya hapus karena mengandung broken link (biasanya komentar tanpa nama komentator/Unknown/Tidak Diketahui/Profile Not Available). Jadi ... kalau ingin berkomentar gunakan AKUN DENGAN NAMA yaaa. Sekian dan terima kasih :)