Soal PTS Kelas 5 Semester 1 Tahun Ajaran 2022/2023

Halo adik-adik, saat ini tentunya kalian sedang giat-giatnya belajar untuk persiapan menghadapi PTS yang akan diselenggarakan sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan Daerah. Oleh sebab itu, soal-soal yang diujikan atau yang keluar nanti juga belum tentu sama antara daerah satu dengan daerah lainnya. 

Sebagai upaya persiapan menghadapi ulangan, selain belajar dari buku, kalian juga bisa belajar dengan menggunakan media pembelajaran online melalui situs-situs belajar daring. Bagi kalian yang baru menemukan blog ini, selamat datang, selamat bergabung dengan admin. Mari belajar bersama. Bagi yang sudah pernah mengunjungi blog ini dan kembali lagi. Terima kasih :)

Di era digital seperti saat ini, mencari soal-soal di internet khususnya Soal PTS Kelas 5 Semester 1 Tahun Ajaran 2022/2023 adalah hal yang lazim dilakukan. Dengan mengunjungi situs pendidikan, mempelajari soal-soal yang telah diterbitkan akan semakin membantu dan memudahkan siswa untuk memperoleh banyak ilmu pengetahuan. 

Seperti biasanya, untuk persiapan menghadapi PTS 1 Tahun 2022, berikut ini admin bagikan kumpulan soal PTS Kelas 5 Semester 1 yang terdiri dari soal Tema 1, Tema 2, Tema 3, Matematika, PJOK, dan Pendidikan Agama Islam. Semua soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan file soalnya bisa didownload dengan mudah.

Selain itu, kalian juga bisa langsung membaca dan mengerjakan soal secara mandiri sebagai latihan lalu cocokkan jawaban kalian dengan kunci jawaban yang sudah tersedia di akhir postingan. Caranya klik tulisan warna biru untuk melihat soal selengkapnya.

Demikianlah, saya berharap semoga soal-soal yang sudah dibagikan dapat dijadikan referensi untuk belajar khususnya adik-adik kelas 5 untuk persiapan menghadapi PTS (Penilaian Tengah Semester) 1 meskipun soal-soal yang dibagikan oleh guru kalian nantinya tidak sama dengan yang ada di sini.

Jadi intinya saya membuat soal dan menerbitkannya di blog ini sebenarnya hanya sebagai bahan prediksi. Kalau soalnya banyak yang keluar ya Alhamdulillah. Kalau ternyata soalnya tidak ada yang keluar ya tidak apa-apa. InsyaAllah saya akan tetap semangat dan terus berusaha menebar manfaat dengan cara membuat soal-soal dan membagikannya di blog juraganles.com

Download Soal PTS Kelas 5 Semester 1 Tahun Ajaran 2022/2023

Soal Tema 1 Kelas 5 K13

Kumpulan file download Soal Tema 1 Kelas 5 Semester 1 K13 dan kunci jawaban terdiri dari soal PPkn, Bahasa Indonesia, IPS, IPA, dan SBdP. 

Soal Tema 2 Kelas 5 K13

Kumpulan file download Soal Tema 2 Kelas 5 Semester 1 K13 dan kunci jawaban terdiri dari soal PPkn, Bahasa Indonesia, IPS, IPA, dan SBdP. 
Selengkapnya Soal Tema 2 Kelas 5 K13 

Soal Tema 3 Kelas 5 K13

Kumpulan file download Soal Tema 3 Kelas 5 Semester 1 K13 Terbaru 2019/2020 dan kunci jawaban terdiri dari soal PPkn, Bahasa Indonesia, IPS, IPA, dan SBdP.
Selengkapnya Soal Tema 3 Kelas 5 K13 

Soal PTS Matematika Kelas 5 Semester 1

Soal PTS Matematika ini terdiri dari 20 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PTS Matematika Kelas 5 Semester 1
Soal PTS Matematika Kelas 5 (Alternatif Soal)

Soal PTS PJOK Kelas 5 Semester 1

Soal PTS PJOK ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PTS PJOK Kelas 5 Semester 1 

Soal PTS PAI Kelas 6 Semester 1

Soal PTS Pendidikan Agama Islam ini terdiri dari 30 butir soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan 10 soal uraian. Soal sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.
Selengkapnya Soal PTS PAI Kelas 5 Semester 1
Soal PTS PAI Kelas 5 Semester 1 (Alternatif Soal)

Itulah Soal PTS Kelas 5 Semester 1 Tahun Ajaran 2022/2023. Selain soal-soal terbaru, masih banyak soal-soal yang sudah admin bagikan pada tahun ajaran sebelumnya yang masih relevan dan bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Silahkan dipelajari. Semoga soal-soalnya bermanfaat. Selamat belajar ... 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Silahkan tulis komentar Anda. Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Demi kesehatan blog ini, mohon maaf jika ada komentar yang harus saya hapus karena mengandung broken link (biasanya komentar tanpa nama komentator/Unknown/Tidak Diketahui/Profile Not Available). Jadi ... kalau ingin berkomentar gunakan AKUN DENGAN NAMA yaaa. Sekian dan terima kasih :)